Saturday, January 4, 2014

BAGI-BAGI FILE DETAIL & POTONGAN

58 Komentar

Buat teman2 yg kemarin belum sempat saya kirimi email,
Silahkan download filenya masing-masing di link berikut ini :

Ada 24 File DWG, saya bagi menjadi 5 file RAR.

1. DWG 1-5 http://www.adf.ly/bblzM
2. DWG 6-10 http://www.adf.ly/bblZI
3. DWG 11-15 http://www.adf.ly/bblp3
4. DWG 16-20 http://www.adf.ly/bblsv
5. DWG 21-24 http://www.adf.ly/bblwe

Cara downloadnya, klik linknya (tunggu 5 detik), lalu Klik SKIP AD di pojok kanan atas
(Syaratnya harus punya akun 4shared ya, jika belum punya bikin dulu)

GERATISSSSS GAN - TANPA PASSWORD

 

berikut saya kasi gambar screen shootnya..

 














 

58 comments:

  1. Mas linknya sudah di delete, bs tlg kirim via email ke Yuli.artanto09@gmail.com
    Terima kasih sebelumnya..

    ReplyDelete
  2. aku juga pengen linknya ini emailku lutfiare@cek.pm

    ReplyDelete
  3. Masyaallah bagus banget, bisa kirim ke emailku gak mas? alamat ku abukhodijah327@gmail.com

    ReplyDelete
  4. Minta linknya dong GAN kirim ke emailku juga boleh muhamad.zetmailbox@gmail.com

    ReplyDelete
  5. Mantap mas bro... bisa kirim ke emailku ga mas bro..? sundorocahayamedia@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  6. mantap pak...kirim ke email saya dong pak link nya udah enggaada yanaherdi53@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  7. Mantap mas bro... bisa kirim ke emailku ga mas bro..? edosetiawan66@gmail.com
    Thanks...

    ReplyDelete
  8. Saya mau juga dong om, ini email saya rifqi.0053@gmail.com terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  9. kirim ke nordha26@gmail.com gan..

    ReplyDelete
  10. ga bisa di download gan...bisa kirim email ya,,
    ianwakatobi@gmail.com

    ReplyDelete
  11. kirim yah ke email saya putrarivan94@gmail.com trimakasih yaah :D

    ReplyDelete
  12. udah ke delet bos,boleh minta tolong kirim ke email saya punggalfc@gmail.com ia makasih,

    ReplyDelete
  13. mau dong pak dikirim ke email saya uztadzvengeance@yahoo.com

    ReplyDelete
  14. Saya mau gambarnya dong Gan, bisa dikirim ke Email sya ngk,
    bobby_mm27@yahoo.com

    ReplyDelete
  15. mau dong gamarnya,, bisa dikirim k email saya gan,,rianmahatir7@gmail.com

    ReplyDelete
  16. Mas, boleh dong gambarnya di kirim ke email saya koerniaindera@gmail.com

    Terimakasih

    ReplyDelete
  17. mas, boleh donk filenya di kirim ke email saya narwastu.kinanthi@gmail.com

    ReplyDelete
  18. mas mau dong filenya bisa dikirim ke e-mail saya ga yudhiansyah58@gmail.com

    ReplyDelete
  19. Mas, link nya udah didelete ya??
    kirimin ke email aja ya,,,
    abdulrohman07@yahoo.co.id

    salam,
    Rohman , Bandung

    ReplyDelete
  20. kang minta dong di pranoto.wahyuni@gmail.com,
    thanks ya semoga dibales sama yang kuasa

    ReplyDelete
  21. sya juga berminat sma filenya pak smoga bsa d krim ke email sya robbyrohmansyah82@gmail.com
    TERIMAKASIH.

    ReplyDelete
  22. Bagus gambarnya , tolong di email ke sutanto150@gmail.com
    Makasih

    ReplyDelete
  23. Tolong dikirim ke email saya ya mas 21marchel@gmail.com terimakasih

    ReplyDelete
  24. Tolong dikirim ke email saya ya mas 21marchel@gmail.com terimakasih

    ReplyDelete
  25. ikutan bang , hirim ke bahru2002@gmail.com

    ReplyDelete
  26. boleh minta dong gan,,ini email ane ramadanisyamara@gmail.com

    ReplyDelete
  27. saya juga minta tolong minta gambar detailnya ke heruburhan@gmail.com
    Terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  28. download file gambar rumah format autocad type 36 , 80 ,108 , 120 ,140 ,180

    download dynamic block besi kanal ,siku , beam/ iwf , flange ,mur , baud , elbow >>>

    downod gratis >>> http://mychainik.blogspot.co.id/p/download.html

    ReplyDelete
  29. Saya juga minta file nya donk om dikirim ke
    rahmat_hijrah@yahoo.com
    thanks sebelumnya

    ReplyDelete
  30. Kirimin dnk masbroe

    ricen362@yahoo.com

    Hatur nuhun masbroe

    ReplyDelete
  31. Maaf sebelumnya, saya juga minta dong untuk pembelajaran

    Andreprayogaswary1@gmail.com


    Hatur nuhun kang

    ReplyDelete
  32. klo boleh saya juga minta gan buat referensi belajar ramijc@yahoo.co.id
    makasih ..

    ReplyDelete
  33. Maaf. Kalau boleh saya juga boleh minta gak gan? arishiday@gmail.com
    Terimakasih banyakk :))

    ReplyDelete
  34. katnya gratis, tapi kok gk bisa di download,

    ReplyDelete
  35. mas bro kalo boleh di email jga dong filenya ,soalnya udah ga bisa didownload
    muklis619@gmail.com kirim ke situ ya mas bro .thanks sebelumnya

    ReplyDelete
  36. Mas bro saya juga mau dong jarang2 nih ada yg bail hati untuk nge shere ini email ane mr.rockbean11@gmail.com

    ReplyDelete
  37. Mas bro saya juga mau dong jarang2 nih ada yg bail hati untuk nge shere ini email ane mr.rockbean11@gmail.com

    ReplyDelete
  38. mau juga dong. syahirul2008@gmail.com

    ReplyDelete
  39. Mau dong om,,,gambar2 nya. tlg mnt dikirim jg ke fransekaprasetyono@gmail.com. mksh

    ReplyDelete
  40. Assalamu'alaikum wr.wb

    Admin,
    kok link nya , udah di delete ???......
    saya mohon,
    saya lagi butuh banget, buat perdalam ilmu saya....

    kalau ga, kirim ke salah satu alamat web saya :

    email : HaidarUMF04@gmail.com
    Facebook : Haidar Taqi Abdurrasyid

    terima kasih, :)

    wassalamu'alaikum wr.wb

    ReplyDelete
  41. Keren om minta donk ya om to andremolje@gmail.com

    ReplyDelete
  42. postnya sangat bagus dan berguna. oh ya mas bisa kirim ke email saya
    agung.gustianto@gmail.com., terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  43. Mas minta tolong di kirim ke email sy a13dulazis@gmail.com

    ReplyDelete
  44. Mau dong gambarnya, tolong kirim email ke ilham_risman1002@yahoo.com

    ReplyDelete
  45. saya juga mau, kirim ke rachmaaulias08@gmail.com

    ReplyDelete
  46. mas saya minta juga, kirim ke listiawanangkasa@gmail.com

    ReplyDelete
  47. Terima kasih atas ilmunya bang. Saya minta juga bang kalau boleh nazwirfahmi@gmail.com
    Sekali lagi saya ucapkan terima kasih.

    ReplyDelete
  48. Bisa minta link nya kirim ke email saya dong bro.. rid69style@yahoo.com

    ReplyDelete
  49. Link Rusak GAn
    bisa kirm email
    febriyan.bramanto@gmail.com

    ReplyDelete
  50. gan link gak bisa udah di delet ya?? kirim ke email ane ya gan Aldithsetiawan@gmal.com. makasih

    ReplyDelete
  51. MAAF...SAYA PEMULA LAGI BELAJAR, BISA MINTA KIRIMIN KE EMALI budi.arch.2001@gmail.com

    ReplyDelete
  52. saya juga minta dong buat referensi belajar..
    allegradhatu@gmail.com terimakasih

    ReplyDelete

Berlangganan Ilmu Drafter Melalui Email

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...