Saturday, January 19, 2013

Panduan Belajar Program Autocad Pemula

5 Komentar
Pada tahun 2010 yang lalu, ketika mengerjakan proyek dibilangan Jakarta Pusat, tepatnya Proyek Plaza Indonesia bersama PT. Arista Pratama Jaya, disela-sela pekerjaan saya, saya meluangkan waktu untuk merangkum cara-cara & tahapan dalam belajar autocad.

Ketika itu, saya telah menyelesaikan sekitar puluhan lembar dalam bentuk Ms. Word. namun belum kelar hingga finnish saya buru-buru pindah PT karena alasan tertentu.

File Panduan Belajar Program Autocad Pemula ini cocok untuk teman-teman yang sedang maupun yang ingin memulai belajar mengenai program autocad.

Berikut ini screenshot file yang akan saya berikan pada anda.








Anda bisa langsung download Panduan Belajar Program Autocad Pemula di link dibawah ini...

File Cover Panduan

File Panduan Belajar Program Autocad Pemula

Isi dalam file tersebut belum selesai, namun saya rasa sudah cukup untuk mengenalkan anda kepada program autocad.
Jika ada pertanyaan silahkan dikirimkan via komentar. :)

Terimakasih banyak sudah mampir.

5 comments:

  1. Gan.. saya baru bisa menggunakan beberapa perintah auto cad, untuk bisa memahami m/e nya ada buku ga ga? terutama m/e untuk gedung.. saya mau belajar jadi drafter m/e gedung. Thanks

    ReplyDelete
  2. gan cara mencetak gambar banyak sekaligus dengan autocad gimana?
    mohon pencerahannya. thx

    ReplyDelete
  3. gak bisa di download gan...!!!

    ReplyDelete

Berlangganan Ilmu Drafter Melalui Email

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...