Wednesday, October 24, 2012

Beberapa lembar buah karya..

5 Komentar
Haluu semua... :)

Dalam artikel kali ini, saya ingin berbagi sedikit gambaran mengenai pekerjaan gambar seorang drafter kontraktor.
Sebagian gambar berikut ini beberapa hasil karya saya dan sebagiannya lagi hasil karya senior saya Bp. Tri Wahono yg senantiasa mendidik saya dari nol hingga sekarang, terimakasih banyak.
Check this out..
































































Demikian semoga bermanfaat..


5 comments:

  1. nice bro...btw di tunggu untuk sistem2'a yw ???

    ReplyDelete
  2. manttap gan hasil gambarnya schematik dan ruang pompanya bagus dan mudah dibaca ,prlu berguru ma Pak suryo ...biar hasil gambar saya baik juga seperti bapak,matur suwun,tips dan trik selalu ari tungguh
    ari -tanjung duren jakarta barat

    ReplyDelete
  3. gokil....mantab banget nih gambar bapak satu ini..bagus bangeeedddd

    ReplyDelete

Berlangganan Ilmu Drafter Melalui Email

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...