Wednesday, October 24, 2012

Belajar Autocad dengan Command Rahasia

10 Komentar



Selamat malam pembaca Ilmudrafter,

Kali ini saya ingin berbagi pengetahuan mengenai Belajar Autocad dengan Command Rahasia,
Dasar-dasar yg wajib dikuasai untuk belajar autocad ialah Command, command merupakan suatu perintah untuk mengaplikasikannya menjadi sebuah perintah draw, modify, dll.

Perintah yang ada dalam file ini merupakan perintah-perintah yg SELALU digunakan dalam proses menggambar dengan autocad jika anda berprofesi menjadi drafter.
Seperti perintah Draw membuat Line, Circle, Polygon, Donut, Polyline, Arc, Rectangle, Ellipse, dll. dan perintah Modify seperti Erase, Copy, Paste, Move, Cut, Trim, Mirror, Rotate, dll.

Download File Ilmudrafter
GRATIS hanya untuk Pembaca yang setia


Semoga bermanfaat bagi semuanya...
Salam pembaca :)

10 comments:

  1. Terimakasih atas info dan berbagi ilmunya, semoga Tuhan selalu memberikan ilmu-ilmu yang bermanfaat bagi anda dan sekeliling anda. Saya mohon minta link command untuk saya pelajari.
    untuk gmail nya:
    yugo.moko@gmail.com

    Sebelumnya terimakasih atas infonya, semoga bermanfaat bagi saya dan sekeliling saya.

    Salam kenal.
    Yugo.

    ReplyDelete
  2. Saya sangat tertarik untuk mempelajarinya. Mohon kiranya saudara mengirimkan saya link downloadnya ke bennifernando@yahoo.com

    terimakasih

    best regards

    ReplyDelete
  3. Kirim ke heri.erdana@gmail.com ya gan...

    trim's....

    ReplyDelete
  4. Bisa langsung didownload di link diatas gan...

    ReplyDelete
  5. salam kenal gan, perusahaan kami lagi membutuhkan drafter ME untuk penempatan proyek di daerah jakarta timur....
    kalo ada yang berminat, kirim CV ke irawan_ve@yahoo.com
    thx....

    ReplyDelete
  6. gan bisa minta filenya gk, saya kesulita mendownload. terima kasih
    indra6th@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agan buka 4shared.com dulu. Daftar disitu.
      Lalu konfirmasi via email.
      Buka kotak masuk. Klik email dari 4shared.

      Bru klik download link yg sy kasih diatas.
      Thx

      Delete
  7. mantap ryo..lsnjutkan, semoga ilmu yang kamu sebarkan bermanfaat bagi orang lain.

    Salut.

    ReplyDelete

Berlangganan Ilmu Drafter Melalui Email

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...