Friday, September 21, 2012

HP & E-Mail

13 Komentar

Untuk informasi, pertanyaan & sharing silahkan kirim E-Mail anda ke ryodecuya@gmail.com. Atau HP +6285790442259.


Semoga Informasi yang Saya berikan dapat bermanfaat untuk menggali ilmu lebih dalam lagi dan juga sebagai sarana sharing & forum bagi pecinta dunia Kontraktor.
Saya ucapkan terimakasih atas pendahulu saya, orang-orang yang telah mendidik saya, Bapak Tri Wahono (Drafter ME Senior), Bapak Canggih Prasetyo (Drafter ME Senior), dll. Dan tidak lupa saya mohon maaf jika terdapat kekurangan dalam postingan yang saya berikan.
Akhir kata saya ucapkan.
Salam dan Sukses..

Suryo Eko Sudarsono
Jakarta Timur, 8 Juli 2012

13 comments:

  1. Monggo ditambah postingaannya gan...

    ReplyDelete
  2. salam kenal pak suryo... nama saya bambang, seorang desainer grafis salut buat pak eko yang sudah membagi ilmunya lanjut pak ke ilmu berikutnya... saya akan menjadi pembaca setia di blog ini, sekalian ingin belajar juga menjadi drafter ^_^ oiya pak, kalo bisa di share beberapa karya pak suryo supaya kita bisa lihat gambarannya.

    salam,
    bambang

    ReplyDelete
  3. terus kan dan kembangkan blog kamu sobat....nanti ajarin ya low pulang kampung hehehe

    ReplyDelete
  4. @Bambang : Salam kenal juga untuk Sdr. Bambang.
    Dengan senang hati saya akan share apapun ilmu yg saya dapat pak.. terimakasih atas kunjungannya, semoga dapat memberikan inspirasi bagi rekan-rekan semua.

    ReplyDelete
  5. @Elok : Trmkhsh mbak elok.. Siap :) salam sukses.

    ReplyDelete
  6. sangat bermanfaat...
    di tunggu untuk postingan sistem M&E
    saiiaa akn slalu updte blog ini...
    salam knal...

    ReplyDelete
  7. bang buku buat belajar solidworks itu apa aja ??

    ReplyDelete
  8. Om minta clue nya dong soal fiTting itu fungsi nya ap dan apa sj jenis nya, ada nya di mana sja pd pipa, knp hrs ada. Trima kasih

    ReplyDelete
  9. seberapa updatekah??

    ReplyDelete
  10. uda lama ga update gan... sibuk kerja.. maaf y

    ReplyDelete
  11. mas surya, sudah tidak pernah update ya ? kerja dimana ?

    ReplyDelete

Berlangganan Ilmu Drafter Melalui Email

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...